Langsung ke konten utama

Ronaldo Dan Messi Turut Memberi Ucapan Duka Untuk Kobe Bryant

https://aonindo.co/

Dua Bintang Besar Dunia Cristiano Ronaldo Dan Lionel Messi Juga Turut Memberi Ucapan Duka Bagi Sang Legend Pebasket Kobe Bryant.

Dua Bintang Pemain Terbaik Sepak bola Dunia itu, Berkomentar Bahwa Sosok Kobe Bryant merupakan Sosok Pemain Legend BasketBall Dan sangat Pandai Mengamati Suasana serta Baik dan Ramah kepada siapapun. Lebih Dari itu Banyak Ucapan Duka cita yang di berikan pada Bryant Baik Di kalangan papan atas maupun Kalangan Papan Bawah serta Tokoh - tokoh Besar Seluruh Dunia.

Kobe Didampingi Oleh Putrinya yang berangkat Dari Bandara John Wayne Pada pukul 09:10 Pagi dengan tujuan ke Mamba Academy Dekat Thousand Oaks

Tetapi, Helikopter yang Dinaiki mengalami Cuaca Buruk Di Dekat perbukitan Calabasas Kemungkinan Hal itu Yang memicu Kecelakaan utama Terbakarnya Helikopter yang di tumpangi oleh Kobe,Putrinya,Pilot,Dan 6 orang kerabatnya.

Dari hasil investigasi team Kepolisian Dan Team (NTSB) Tidak ada orang yang selamat dari kecelakaan itu Namun pihak kepolisian Dan pihak NTSB Belum ingin mengumumkan nama - nama korban yang ada di dalam pesawat. Yang hanya kita tahu Hanya Sosok Kobe Dan putri Tercintanya.

Dengan Adanya Hal ini Tentu saja Sontak membuat Dunia PuBlick Sedih Dan Sahabat baik Kobe yaitu Cristiano Ronaldo juga Lionel Messi Turut serta memberi Ucapan Duka kepada beliau.

Ucapan Duka yang Diberikan Ronaldo

"Sangat sedih Mendengar Kabar berita Tentang Wafatnya Kobe Dan Putrinya Gianna. Sosok Kobe Adalah Legenda NBA sejati Dan mengispirasikan Banyak orang di dunia". R.I.P Legend NBA. Tulis Ronaldo Di akun Pribadinya tersebut."

Ucapan Duka yang Diberikan Messi

"Saya Pribadi Juga tidak bisa lagi berkata-kata. Semua Rasa cinta ini saya tuwaikan kepada teman dan kerabat serta keluarga kobe Bryant. Saya merasa Senang Telah banyak berbagi waktu bersama saya" Tulis Messi Di akun Pribadinya tersebut.

"Kamu hebat dan kamu jenius" (R.I.P Kobe Bryant)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tak Ada Habis-Habisnya Kini Cristiano Ronaldo Ukir Rekor Di Juventus Lagi

Tak Ada Henti-Hentinya Lepas Berkaya Di Klub Real Madrid Kini Cristiano Ronaldo Mengukir Karya lagi Di klub Barunya Juventus Dengan Mencetak Gol Luar Biasa Ke gawang Hellas Verona. Kabarduniabola - Setelah bergabung di klub Juventus Ronaldo Lagi-Lagi menjadi Andalan dalam lapangan Hijau dalam pertandingan Serie - A Yang berlansung di Markas Hellas Verona, Stadio Mar'c Antonio Bentegodi pagi hari tadi. Dengan Cara bermain serta kekuatan yang di miliki Ronaldo Sendiri, Dia Berhasil Melontarkan tujuh Tendangan Keras ke gawang lawannya. Akan tetapi Tidak semua tendangan itu berhasil Di masukan ke gawang Hellas. Dengan Satu Gol yang diciptakannya, nama asal pemain portugal ini meronjak naik kembali, Dengan hal tersebut nama pemain itu menjadi rekor baru di dunia Bola dengan kategori Gol  beruntun tercepat dalam 10 pertandingan. Sebelumnya ada dua nama yang hampir menyerupai moment tersebut, Yaitu David Trezeguet Dengan Mencetak Gol secara beruntun dengan total pertand

Akhirnya Pep Guardiola Takjuk Melihat Perfoma yang dilakukan Team Liverpool

Dengan Tekad yang Di tekunin Oleh Sosok Pep Guardiola , Beliau Menyebutkan Bahwa Sangat kecil Kemungkinan untuk mengejar Livepool yang saat ini berada di puncak Teratas. Dan Tak lain The Reds tampil dengan performa yang memukau di mata dunia Di liga Primer Inggris Musim ini. Sadio Mane dan rekan- rekannya tampil sangat sempurna Dilapangan hijau Hingga tidak ada lawan dapat mengalahkannya sampai pekan ke-23 dengan rincian 22 kali menang secara beruntun dan 1 kali mendapatkan score yang imbang. Pada Liga pertadingan pekan ke-23 Melawan Wolverhampton Wanderers, Liverpool Berhasil mendapatkan score kemenangan 1–2 Di Stadium Molineux Dalam hasil liga tersebut, Liverpool jauh lebih unggul Dan tetap berada di puncak Liga Primer inggris Dengan rata-rata poin yang didapat 67. Sedangkan Dengan posisi kedua Manchester City Hanya mendapat nilai 51 poin. Akan tetapi Liverpool juga masih mempunyai SATU laga pertadingan yang belum di mainkannya Dengan melawan West Ham United, De

Gareth Bale Masih Ingin Tetap Bermain Di Real Madrid

Dengan Tegas, Jonathan Barnett Membantah Semua Awak Media Dengan Menegaskan Bahwa Gareth Bale Masih Tetap Bermain Untuk Real Madrid. Kabar Gareth Bale tentang tidak akan bermain Di Real Madrid sangat menghebohkan kabar dunia bola Pada Pertukaran Pemain Tahun 2019. Kabarnya Bale Tidak lagi Bergabung dengan Madrid Usai kontrak kerjanya berakhir. Dengan banyaknya masukan dari berbagai pihak, Pemain Madrid Winger tersebut akhirnya Memutuskan Untuk Bermain bersama Real Kembali Dan memakai Seragam kebanggaannya, Dengan catatan Pemain Gareth Bale telah mencentak tiga gol dibantu  dengan  dua Assist dari 15 liga yang dimainkannya pada musim ini. Tetapi, Dengan pemikiran yang pangjang Akhirnya Bale sendiri memutuskan akan tampil dalam Busa Transfer 2020, Dan kabarnya Mantan  Klub Gareth bale Yaitu Tottenham Hotspur Ingin menampung menyambut kedatangan serta memboyong kembali ke klub  Tottenham. kabar gembira datang  dari Jonathan Barnett Dengan Mengucapkan kepada semuanya,