Langsung ke konten utama

Sesali Perbuatannya Dele Alli Minta Maaf Soal Canda Virus Corona

https://kabarduniabola88.blogspot.com/

Pemain Bintang Tottenham ini, Harus Menanggung Apa yang di perbuatnya. Dele Alli Sadar Bahwa Apa yang dibuat tentang Lelucon virus corona itu salah dan meminta maaf kepada publik.

Kabar Gembira Bagi seluruh pemain Totthenham Hotspur, Dikabarkan Klub tersebut akan menjalanin Liburan Musim Dingin Di dubai, Sekaligus Menjadi Tempat latihan baru Di Uni Emirat Arab.

Namun pada saat keberangkat Dele Sempat Mengunggah Video Leluconnya, Di akun Snapchatnya yang bertema wabah Virus Corona.

Dengan Pakaian yang di kenakan berupa Topi Hitam Dan Masker Alli sontak Merekam Warga Asia yaitu China.

Padahal Virus Corona Saat ini sudah menjadi Wabah penyakit yang berbahaya bagi setiap orang, Namun Dele Membuat ini sebagai Lelucon Keasikannya.

"Corona Itu apa, Coba anda Dengar Dengan Volume Besar." imbuh Dele Alli".

Pemain Kelahiran 1996 tahun ini. Sontak mengambil Handphone Miliknya yang merekam Dengan jelas Warga China yang ada di sampingnya, Serta Menunjudkan Botol berisikan Pembersih tangan." Virus ada Disini Dan harus Cepat Di atasi, Jika tidak maka akan mengenai Saya" Imbuh Sang pemain Dele Alli".


Dengan Video yang dia unggah di medsos Snapchatnya, Membuat semjulah nitizen Mengkritik apa yang di buatnya, Dengan alasan Virus yang kini mematikan dibuat sebagai Bahan Lelucon Olehnya.

Lepas Di video yang diunggahnya Dele Menghapus konten-konten negatif yang direkamnya dan Kemudian Melontarkan kata Maaf Ke media yang dituju Yaitu China, Weibo.

Dengan adanya hal ini dele Menyemangati warga China yang  dilanda virus corona agar tetap tegar dan kuat dengan apa yang dialami saat ini.

" Saya Minta Maaf Atas Unggahan Video yang saya buat, Saya tahu itu sama sekali bukan lelucon, dan Video tersebut sudah saya Hapus semuanya." Ujar Dele ke medsos China".

klub yang saat ini dia bermain Belum sempat menlontarkan satu kata komentarpun, Totthenham berencana tidak mengingat kembali apa yang di perbuat oleh gelandangnya, dan menlanjutkan fokus untuk berlatih di musim dingin Dubai, Arab.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tak Ada Habis-Habisnya Kini Cristiano Ronaldo Ukir Rekor Di Juventus Lagi

Tak Ada Henti-Hentinya Lepas Berkaya Di Klub Real Madrid Kini Cristiano Ronaldo Mengukir Karya lagi Di klub Barunya Juventus Dengan Mencetak Gol Luar Biasa Ke gawang Hellas Verona. Kabarduniabola - Setelah bergabung di klub Juventus Ronaldo Lagi-Lagi menjadi Andalan dalam lapangan Hijau dalam pertandingan Serie - A Yang berlansung di Markas Hellas Verona, Stadio Mar'c Antonio Bentegodi pagi hari tadi. Dengan Cara bermain serta kekuatan yang di miliki Ronaldo Sendiri, Dia Berhasil Melontarkan tujuh Tendangan Keras ke gawang lawannya. Akan tetapi Tidak semua tendangan itu berhasil Di masukan ke gawang Hellas. Dengan Satu Gol yang diciptakannya, nama asal pemain portugal ini meronjak naik kembali, Dengan hal tersebut nama pemain itu menjadi rekor baru di dunia Bola dengan kategori Gol  beruntun tercepat dalam 10 pertandingan. Sebelumnya ada dua nama yang hampir menyerupai moment tersebut, Yaitu David Trezeguet Dengan Mencetak Gol secara beruntun dengan total pertand

Akhirnya Pep Guardiola Takjuk Melihat Perfoma yang dilakukan Team Liverpool

Dengan Tekad yang Di tekunin Oleh Sosok Pep Guardiola , Beliau Menyebutkan Bahwa Sangat kecil Kemungkinan untuk mengejar Livepool yang saat ini berada di puncak Teratas. Dan Tak lain The Reds tampil dengan performa yang memukau di mata dunia Di liga Primer Inggris Musim ini. Sadio Mane dan rekan- rekannya tampil sangat sempurna Dilapangan hijau Hingga tidak ada lawan dapat mengalahkannya sampai pekan ke-23 dengan rincian 22 kali menang secara beruntun dan 1 kali mendapatkan score yang imbang. Pada Liga pertadingan pekan ke-23 Melawan Wolverhampton Wanderers, Liverpool Berhasil mendapatkan score kemenangan 1–2 Di Stadium Molineux Dalam hasil liga tersebut, Liverpool jauh lebih unggul Dan tetap berada di puncak Liga Primer inggris Dengan rata-rata poin yang didapat 67. Sedangkan Dengan posisi kedua Manchester City Hanya mendapat nilai 51 poin. Akan tetapi Liverpool juga masih mempunyai SATU laga pertadingan yang belum di mainkannya Dengan melawan West Ham United, De

Gareth Bale Masih Ingin Tetap Bermain Di Real Madrid

Dengan Tegas, Jonathan Barnett Membantah Semua Awak Media Dengan Menegaskan Bahwa Gareth Bale Masih Tetap Bermain Untuk Real Madrid. Kabar Gareth Bale tentang tidak akan bermain Di Real Madrid sangat menghebohkan kabar dunia bola Pada Pertukaran Pemain Tahun 2019. Kabarnya Bale Tidak lagi Bergabung dengan Madrid Usai kontrak kerjanya berakhir. Dengan banyaknya masukan dari berbagai pihak, Pemain Madrid Winger tersebut akhirnya Memutuskan Untuk Bermain bersama Real Kembali Dan memakai Seragam kebanggaannya, Dengan catatan Pemain Gareth Bale telah mencentak tiga gol dibantu  dengan  dua Assist dari 15 liga yang dimainkannya pada musim ini. Tetapi, Dengan pemikiran yang pangjang Akhirnya Bale sendiri memutuskan akan tampil dalam Busa Transfer 2020, Dan kabarnya Mantan  Klub Gareth bale Yaitu Tottenham Hotspur Ingin menampung menyambut kedatangan serta memboyong kembali ke klub  Tottenham. kabar gembira datang  dari Jonathan Barnett Dengan Mengucapkan kepada semuanya,